Pernah satu hari aqu berbuat satu kesalahan,,

Karna aqu bingung banget liat ada hamster quw yang giginya ga normal alias panjaaang banget,,

panjang giginya tuh melingkar kearah mukaya sendiri sampai menusuk pipi hamster quw sendiri..

hiks,hiks,, sedih deh ngeliatnya.. dia jadi ga bisa makan,,

trus karna qu takut dia kenapa2 jadi Aqu gunting aja giginya,, jadinya hamster quw bisa makan n ceria lagi,,

aqu dah seneng banget liat dia sehat lagi,, main2 lagi,, tapi..besoknya quw liat dia mati..hiks.hiks..

aqu jadi merasa bersalah banget sampai sekarang..

maaf yah unteeet..