Guru       : Kenapa kamu terlambat!!?
Sin Chan  : he.he..Karena sebuah papan tanda.
Guru       : Papan tanda??
Sin Chan  : Yang ada tulisan, “Sekolah di hadapan, Jalan perlahan.”

*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-
*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*

Guru           : Sin Chan, Bagaimana Kamu mengeja perkataan “BUAYA”?
Sin Chan      : “B-O-O-W-A-Y-A”
Guru           : Bukan, Salah Sin Chan!!!.
Sin Chan      : Mungkin itu salah, tapi kan Ibu Guru tanya saya begaimana saya mengeja nya, itu lah yang saya mengejanya!!

Guru       : Formula apakah yang berarti air, Sin Chan?
Sin Chan  : “HIJKLMNO”!!
Guru       : Apa yang kamu bicarakan itu?
Sin Chan  : Kan kemarin Ibu guru bilang H to O!

*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*

Guru          : Sin Chan, Coba ke depan lihat Peta Dunia itu, cari dan tunjuk mana Amerika Utara.
Sin Chan  : Di sini bu Guru,! (Sin Chan menunjukkan tepat ke Peta dunia
yang tergantung dihadapan kelas)
Guru          : Betul. Sekarang, Anak-Anak..!, Beritahu saya siapa penemu Amerika Utara?
Kelas          : Sin Chan Ibu Guruuuuu!

*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-

Guru            : Sin Chan, beritahu satu perkara penting yang kita tak ada
10 tahun dulu.
Sin Chan    : Saya Bu Guruu!

*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*

Guru           : Bagaimana kita boleh menghindari penyakait yang di sebabkan oleh gigitan serangga?
Sin Chan    : Jangan kena gigit serangga!!

*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-**-*-*-*-*

Guru                : “Sekarang,, Siapa yang mau beritahu saya perkara yang kamu tahu secara kebetulan?”
Sin Chan        : “Bu Guru, Mama dan Papa saya berkahwin pada hari yang sama,pada masa yang sama dan juga pada waktu yang sama.”

*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*

Guru           : Sin Chan, aneh kaos kaki yang kamu pakai ni, satu warna
hijau berbintik hitam dan satu lagi berwarna merah berbintik biru !
Sin Chan   : Ya betul Guru, memang nampak aneh, saya pun heran
karena terdapat sepasang lagi dengan warna yang sama di rumah .

*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*

Guru           : Sekarang, Sin Chan, Sebetulnya beritahu saya dengan jujur
adakah kamu berdoa sebelum makan?
Sin Chan     : Tidak Bu Guruu , Saya tak perlu buat begitu , karena saya
tahu ibu saya adalah seorang tukang masak yang bagus..

*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*

Guru          : Sin Chan, Karangan kamu “Anjing saya” adalah sama seperti
yang di karang oleh Adik kamu.. Adakah kamu meniru pekerjaan adikmu?
Sin Chan   : Tidak Bu Guru , cuma anjingnya sama!

*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*

Guru        : Siapakah orang yang kita panggil yang tak henti henti
berbicara tetapi orang tak berminat untuk mendengar?
Sin Chan : Seorang Guru, Ibu GUruuuu!