hamster

HAmsTerquw lucu banget

Awalnya quw punya hamster sepasang,, terus yang cewe’ beranak 6.. eh tapi karena quw nda ngerti kalo anak hams tuch kalo dipegang akhirnya dimakan dech sama ibunya cuz udah bau tangan kita gitu.. hehehe… jadi anaknya sisa 4 dech…

terus sebulan kemudian,, ibunya beranak lagi 7,,hihi… lucu2 banget….!!

naaahh pas 2 minggu kemudian,, ternyata diem2 bapaknya selingkuh sama anaknya sendiri, akhirnya salah satu anaknya yang pertama beranak dech ada 7 … wuuuuhhhh ga nyangka yah??? hehehehe… lucu banget dech warnanya macem2 jadinya……

hamster4

 

ada yang putih ..(ibunya)

 

 

 

hamster1ada yang coklat bergaris hitam..(bapaknya)

 

 

jadi anaknya macem2 dech warnya…hamster3

hamster3hamster5