Tanggal 24 Maret 2009maluw

GUe Bete banget Guys..

Awalnya gini.. Pagi2 pas nyampe kantor,,gue dapet kabar kalo temen gue.. Bokapnya baru aja meninggal (innalillahi wa inna illaihi roji’un..) karena sakit Struk.. huuuuuuhhh sedihnya..

berhubung dia temen kantor gue,, ya.. gue jabanin pergi melayat langsung kerumahnya di Bandung.. So.. gue sama temen2 kantor lainnya berangkat ke bandung pake mobil kantor jam 9 pagi..  terus baru sampe rumah temen gue tuh jam setengah satu.. karena daerahnya jauuuuhh n macet banget.. di daerah MajalaYa.

Terus balik lagi Sore.. hmmm Gue beliin sesuatu buat Cowo gue yang sangat gue sayaang… tapi apa yang terjadi..?? gue minta jemput dia, karena HP gue lowbath seharian dipake,,jadi gue telpon cowo gue dari sore minta jemput jam 18.30 (abiz magrib), maksud gue tuh takut ntar HP gue keburu mati.. eeehh…. cowo gue kaya’ ga ngeresponse gue gitu…

gue sediiihh banget.. giliran HP gue nyala dikit,, gue sempet2in wat nelepon dia.. (pas udah nmau deket kantor tuh).. ehhh cowo gue kaya ga mau ngangkat telepon gue.. yang ngangkat Nyokap nya.. mungkin dipikiran cowo gue Gue BaWEL kali nelepon2 terus… tapi kan HP gue dah mati n bentar lagi gue mau nyampe kantor..

Ya udah,, akhirnya HP gue udah mati,, n bener2 ga bisa nyala lagi.. SO… gue keseeelll.. karena udah cape juga.. ya gue sms cowo gue pake HP temen gue.. gue bilang Ga usah jemput Gue mau Balik Sendiri AJA..

So.. sampe kantor gue jam 8malem,, terus naik angkot,, sampe kosan jam 9 malem.. terus gue telepon dia karena HP gue sambil dicas… Ehhhh dia ga mau angkat2 juga.. gue telepon kerumahnya yang angkat Bokapnya.. katanya dia udah tiduuurr… (gue gak percaya dia udah tidur,, karena gue tau biasanya dia kalo belum nunggu kabar gue udah sampe kosan dia pasti nugguin gue..)…

Soo…besok paginya gue telepon lagi dia… Dia baru bangun terus dengan nada jutex..dia ngomong sama gue,… Bla…Bla….Bla….

Salah gue apa sihhh…???

terus akhirnya gue berangkat kerja sendiri..

Dan sampe saat ini juga dia ga mau ngangkat telepon dari gue… GUe udah Biasa di Giniin,, gue terus sabarrr… gue terusss ngeerti.. udah 1 tahun setengah gue pacaran..

OKEH gue baru tau,, FInally.. Gue memutuskan untuk………..

to be continue..

By Ermout