Suatu malam, sehabis pulang kuliah Metode Numerik,, karena sudah cuuuaaaaapppppeeee mikir itung-itungan dikelas.. maka kami (Gue, Yudo, n Bagoes) memutuskan buat mam nasGor di tempat biasa kita ngumpul…

hmmmm iseng-iseng gue ajakin mereka berdua ngebahas tentang tugas buat minggu depan sambil nunggu pesanan datang..(padahal perut laper,,otak udah panas,, tapi tetep maksa…he.he.he.he)

Si Yudo bilang ” MALES AH gue dah PUSIIIINNNNkkkkkk gue mau bales dendam sama loe-loe!! (karena tadi dikelas dia ketauan tugasnya

lucyu

dibikinin sama gue…he.he.he jadi dia ga tau yang ditanyain sama dosen…he.he.he.he ermout 6itu LOH..!!)

terus gue bilang: “kenapa mesti dendam sama kita-kita????huuuuuuuu weeee”'”


terus pas gue ngelanjutin ngerjain tugas nya… eH..!! ada satu rumus yang kita lupa catet pas tadi dikelas.. “duuuhhh apa ya.. rumusnya ini… ini hasil didapat darimana ya? Goes,, tadi loe nyatet ga?”

Bagoes bilang: “Gue ga nyatet kan Gue tadi udah nyuruh loe nyatet ma!!”

Gue : “Kok Gue terus sih yang catet..!!! gue juga ga nyatet, lagian tadi kita kan duduk dibalakang,,jadi gue ga keliatan tulisan dosen sekecil Gituuuu..!! Huh..!!”

Yudo: “Okey,, Niiiihhhh gue tau caranya… (sambil ngitung2 pake kalkulator..) pas gue liat eh ternyata ga cocok hahahaha…

Bagoes bilang : “AAHHHHHH sebenernya gue udah tau daritadi cuma gue pura-pura ga tau aja he.he.he sini-sini gue kasih tau..” (dengan gayanya yang Sok Tau…dia utak-aiotk tuch kalkulator gue,, eh ternyata KagaK ketemu juga.. Wahhh payahhhh…!!!

Gue: “Terus gimana nich..(sambil mikir.) Oh Iya..!!! gimana kalo yang bisa nemuin rumus nich ditraktir nich Nasgornya,,jadi Ga bayar.. okehh!!!”

Yudo n Bagoes: “OKEH!”

Akhirnya kita bertiga mengutak-atik kalkulator masing2 buat nemuin rumus nya,, padahal pesenan nasgor udah dateng..tapi belum ketemu juga… sampe akhirnya kita putusin wat makan dulu… abiz itu selesai makan..

Bagoes bilang: “NAHHH biasanya,, abiz makan otak tambah ini nich…”

“TAmbha apa? Tambah BelETTTTT???” sambung gue…he.he.he.he.he

ya udah kita lanjutin dech nyari2 rumusnya…

ampe akhirnya.. si yudo rada nemuin rumusnya… tapi sebenernya sih gue juga udah punya feeling sama rumus yang gue temuin…

Yudo: “NAHHHHH gue ketemu nhih..!!”

Gue: “mana? Coba gimana gue itung..??,,” eh tapi pas gue itung yang rumusnya dia.. ternyata SALAH HAHAHAHA…!!! Yudo Payah..!!!

akhirnya setelah gue pikir,, rumusnya hampir sama sama yang gue temuin,, dan gue coba-coba ngitungin gabungan sama rumus gue… EHHHHHHHH “KETEMU…””” “Asyik,Asyik..!! ditraktir yudOOO,, ditraktir bagoesss…!!! asyi.asyikkkk…!!!!””

yudo: “Mana ?”

Bagoes: “Ngibul Banget Loh!!”

n akhirnya pas kita ngitung bareng2 pake rumus gue… hahaha BinGGGoo ketemu Dooonkkk…!!!!

hihihi

akhirnya nasgor kita ditraktir sama Bagoes… terus minumnya ditraktir Yudo hehehehehe.. So.. malem tu gue makan gratis…he.he.he

Pissss wat Yudo n bagoes

lucyu