Loving Me

Loving Me

 

ErmoUT n Bowo

Awalnya gue ga tau kalo ada Secret Admire gue di kampus,, Tiap malem gue datang kekampus dengan tenang dan berkumpul bareng sama temen2 gue tanpa memperhatikan ada “Kakak Kelas” yang merhatiin gue..hihihi

 

Lucu memang,, tapi emang begitu keadaannya… Dia Cuma bisa merhatiin gue dari jauh sejak gue baru masuk kampus (September 2006) , dia sama sekali ga berani negor gue, ngajak kenalan or apa lah yang cowo biasa lakuin wat kenalan sama cewe.. dia sangat pemalu.. dia lebih seneng merhatiin gue dari jauh,,

 

merhatiin gue ngobrol sama temen2 gue,, merhattin gimana gue ketawa,, merhatiin gimana gue nyapa semua temen2 gue dikampus,, merhatiin gimana gue tiap dateng kekampus sedikit menjadi pusat perhatian para cowo,, merhatiin gimana cara gue tersenyum,, merhatiin gimana cara gue berekspresi dengan temen2 gue.. pokoknya dia udah merasa seneng banget kalo tiap dateng kekampus bisa ngeliat gue TITIK.

 

sampe akhirnya ada satu orang temen dia yang GEraAAHHH banget liat kelakuan dia yang cuma bisa ngelakuin hal2 yg ga penting itu,,hihih.. sebut saja temennya berinisial “Y”,, Naaaahhh si Y ini cari tahu tentang gue,, dia kenalan sama temen gue n dia nanya2 tentang gue sampe akhirnya si Y dapet No HP gue,, Bisa aja tuh orang!!!

 

akhirnya si Y ngasih no HP gue ke Dia,, TAu apa Yang dia lakuin??!!

Dia Belum Juga Berani buat TElepon Bahkan SMS gue!! sumpah pemalu banget!!

 

Si Y terus mendorong dia untuk hubungin gue.. ngga hanya si Y aja,, temen2 gerombolannya Dia juga tau tentang hal ini,,makanya temen2nya ikut gerah dech..

 

Sampai akhirnya disaat dia sama temen2nya lagi ngumpul dikampus padalah saat itu kampus lagi libur.. Dia Terrruuuusss dijuluki CEMEEEENNNN sama temen2 se GEnk nya.. sampai dia berkata: “OKE!!! TEnang Aja KALO si Ermout dateng Sekarang Juga Kekampus NIh!! GUE MaJU!! GUE Bakalan NGAJAKIN KEnalan sama DIA..!!!”

n Thanks for God, Gue ga tau ini emang udah takdir atau bukan,, ya,, pada saat itu emank gue lagi mau pulang kerumah gue (tiap libur kuliah gue pulang dari kosan gue ke rumah gue yang dikarawaci), ya gue lagi perlu duit n berniat mau ambil ATM di Kampus..

Yaaaahh… pada saat gue NONGOL dikampus saat itu,, langsung DIA n temen2nya KAGET minta ampun.. karena kedatengan gue yang bener2 bisa dibilang Mukjizat buat temen2nya untuk membuktikan perkatan Dia tadi.. hah.ha.ha.ha.ha

 

N finaly sehabis gue ambil ATM dan ngelewatin mereka,,yah ada Cowo Lumayan Tinggi, Putih Mata KEcil (Gue Kira cina ternyata Wong JOWO), pake kacamata, jaket Coklat muda, dateng menghampiri gue dengan senyum manis yang mengharap perhatian gue bentar….

End Thennnnn…….

To Be Continue